Saturday, April 25, 2009

Wedding Songs

Bulan kemarin gue lagi chatting sama temen gue dan dia bilang dia mau tunangan. Dan akhir taun ini dia bakalan nikah. Oh God, okei...dia seumuran sama gue dan mau nikah. Itu brarti statusnya nanti, "Kuliah dan Memiliki Suami" dan gue......... "Kuliah dan Bermain" ckckckck...hahaha

Terus, gara-gara temen gue yang mau nikah ini, tiba-tiba gue dan temen-temen gue yang lain jadi ngomongin soal lagu nikahan.
"Pokoknya kalo gue nikah, lagunya Grow Old With You-nya Adam Sandler dan harus suami gue yang nyanyi"
"Kalo gue harus Because You Love Me-nya Celine Dion"
etc....etc....

Dan lagu nikahan gue adalaaaaaahhhh (telunjuk menujuk ke atas dan ke bawah kaya gayanya Fitri Tropika)

1. If You're Not the One - Daniel Bedingfield
("If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am")
2. This I Promise You - N'sync
("And I will take you in my arms and hold you right where you belong")
3. That's So You - The Rocket Summer
("Yesterday, was a terrible day, and now that you're here I'm ok")
3. Pilihanku - Maliq and d' Essentials
("Maukah kau tuk menjadi yang pertama, yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata")
4. Seperti Bintang - Yovie and the Nuno
("Bila ada satu nama ku rindu, selalu sebutkan dirimu")
5. All My Life - K-Ci and Jojo
("And all my life, I've prayed for someone like you, and I thank God that I finally found you")
6. Love Song - 311 (Seumur-umur gue nggak suka lagunya, boleh dong pas nikah gue suka)
("Whenever I'm alone with you, you make me feel like I am home again")
7. 50 Tahun Lagi - Warna
("
Sekarang atau 50 tahun lagi, ku masih akan tetap mencintaimu. Tak ada bedanya rasa cintaku, masih sama seperti pertama bertemu")





Sisanya...boleh deh suami gue yang ngerequest lagunya ke wedding singernya. Tapi tetep harus confirmasi sama gue dulu...hahaha

4 comments:

  1. hahahahaha.....jadi pengen nulis di blog jg!!! and offcourse that grow old with u and because u love me song belong to my wedding...uuuhhhh,
    PILIHANKU - MALIQ & D'ESSENTIAL is our wedding song ya minkkk....!!! ^_^

    ReplyDelete
  2. pokoknya nanti lagu itu harus ada!!
    di bikin listnya dari sekarang, jdi ntar nggak lupa lagi...hahaha

    ReplyDelete
  3. gue lagu nikahan nya lagunya si ike nurjanah sama aldi ajah deh..yang memandang mu..abisan udah di take semua lagunya...!dasur..
    romantis juga lho..
    "memandangmu..walau selalu..tak akan pernah jemu, rindu di hatiku..teng nong teng nong.."

    ReplyDelete
  4. lid..koq lo pake lovelyme jg, itu kan nama blog gw...

    ReplyDelete