Friday, April 10, 2009

Finally...hahaha

Hahahaha...akhirnya gue jalan-jalan malem juga. Setelah terjebak dengan tugas dan survei-survei yang bikin kehidupan sosial gue terganggu untuk sementara waktu.

Huaaahhhh....skalinya kluar mainnya ke FX! hehe

Meryl, Gue, Bella (Pacar kakaknya Meryl), Vivi (Temennya Bella), Saskia (Hmmm...gue lupa, pokoknya ada hubungannya sama meryl ajh)


Perjalanan gue kemarin
Rumah - Rumah Meryl - Permata Hijau - FX - SourSally (yuummyy) - Foodism - 21 - Permata Hijau - Rumah
Nasi goreng kampung Foodism. Dari 8 orang kemarin, 5 pesen makanan ini, hehehe


Hoooaaahhmm...jam 2 pagi sampe rumah, udh lama nggak jalan-jalan sampe jam segini, sejak..............................yeah, nggak usah diinget-inget lagi lah yaa

Yang penting gue berhasil seneng-seneng sebentar sebelom balik lagi ke kehidupan kuliah gue biasanya

No comments:

Post a Comment