Thursday, April 16, 2009

Lagu Kenangan



"Vidi Aldiano - Status Palsu"

Kemaren baru denger lagunya di tivi...
terus si mamah bilang "Ini kan lagu jaman mama..."
terus dia senyum-senyum sendiri sambil ngelanjutin,
"ini lagunya mama sama papa.........."

Ngebayangin mereka dulu pacaran sambil denger lagu ini, hahahaha...rasanya jadul banget...dengan celana cutbray dan rok a-line lurus, ditemenin sama vespa bokap gue..
tapi itulah mereka...

Tapi....denger nyokap ngomong gitu, gue baru nyadar kalo mereka udah nikah selama 21 tahun, dan Alhamdulillah masih baik2 ajh...
Seneng banget rasanya setiap hari bangun, terus ngeliat meraka masih senyum, ketawa, pelukan berdua...


Nggak ada yang lebih nyenengin daripada ngeliat orang tua gue masih bisa sayang satu sama lain...........selama 21 tahun (dan sebelumnya mereka udah pacaran 7 tahun)
Oh iya, hampir lupa....ternyata bokap itu pacar pertama nyokap gue...
hhhhhh....pacar pertama, awet 7 taun, trs nikah....gue cuma biss bilang, "How lucky she is..."

Jadi, lagu ini bikin gue inget kisah cinta mereka berdua, yang sebenernya gue juga nggak begitu tau...yang gue tau, mereka saling cinta dan ngejaga rasa cinta itu.........sampe Tuhan yang misahin (Amiiinnn) karena janji cinta mereka nggak cuma milik mereka berdua, tapi juga milik Tuhan


oh tiada yang hebat dan mempesona
ketika kau lewat di hadapanku
biasa saja
waktu perkenalan terjalin sudah
ada yang menarik pancaran diri
terus mengganggu

mendengar cerita sehari-hari
yang wajar tapi tetap mengasyikkan

* kini terasa sungguh
semakin engkau jauh
semakin terasa dekat
akan tumbuh kembangkan
kasih yang kau tanam
di dalam hatiku

oh tiada kejutan pesona diri
pertama kujabat jemari tanganmu
biasa saja
waktu perkenalan terjalin sudah
ada yang menarik bayang-bayangmu
tak mau pergi

dirimu nuansa-nuansa ilham
hamparan laut tiada bertepi

kembali *

menatap nuansa-nuansa bening
tulusnya doa bercita

kembali *



*NB : Oh ya...lirik bagian
"mendengar cerita sehari-hari
yang wajar tapi tetap mengasyikkan"
Gue suka banget......!!!!!
Rasanya.....apapun yang dibilang sama pasangannya, itu sebenernya biasa aja, yang ngebuat itu asik sebenernya saat2 mereka berdua cerita bareng...ketawa bareng...
hehehe...


1 comment:

  1. so sweet..how lucky they are..i really thanksfull to Allah if i can be like them,,just have one love,,ever..after....huwaaaa...awesome..

    ReplyDelete