Sunday, May 24, 2009

Cinta itu Sederhana

1.
"Akhirnya gue sadar akan satu hal."
"Apaan?"

"Ternyata jatuh cinta itu sesuatu yang sederhana. Kita nggak butuh sejembreng alesan untuk bisa jatuh cinta sama cowok. Gue yakin di antara kita banyak yang bisa bikin daftar persis seperti apa yang gue tulis waktu SMA dulu, tentang cowok macem apa yang bisa bikin kita jatuh cinta."

"Hahaha... iyaaa... Dulu gue pernah nulis kalo gue cuma bisa jatuh cinta sama salah satu cowok finalis cover boy gituuu... Terakhir pengen yang kaya Samuel Rizal... Ternyata sekarang gue malah jadian sama Sidik!"

"Setelah gue pikir-pikir lagi, ternyata jatuh cinta itu simpel dan sederhana. Kalau boleh minjem kosakata loe, kita cuma butuh orang yang bisa ngasih aliran listrik yang bisa bikin kita 'kesetrum' kalau kita jatuh cinta."

2.
"Dia itu bukan orang yang selama ini gue bayangin. Tapi bareng dia, gue ngerasain jantung gue dag dig dug terus... Dan gue ngerasain ada percikan"

"Percikan?"
"Iya, persis kalo kita jentikin jari, kayak ada sesuatu yang aneh yang nggak bisa loe bilang tapi cuma bisa loe rasain"

3.
"Setelah gue pikir-pikir...ternyata orang kalo jatuh cinta itu simpel-simpel aja..."

"Namanya juga jatuh cinta... Kalo loe jatuh... ya jatuh aja... Nggak ribet"


Picture take from here





-Dialog dari novel "Kok Putusin Gue" Ninit Yunita-

No comments:

Post a Comment